New Post
recent

Kumpulan Contoh Kata-Kata Promosi Ampuh dan Menjual

Bagi para tenaga pemasaran, contoh kata kata promosi menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diketahui dengan baik. Pasalnya, promosi yang dilakukan terhadap pelanggan adalah dengan cara berkomunikasi dengan mereka. Ada dua jenis komunikasi yang biasa digunakan yakni verbal (Ngobrol) atau iklan lewat media tulisan. Dalam keduanya, peran dari kata-kata promosi jualan menjadi bagian yang sangat penting sebagai alat yang digunakan untuk komunikasi. Nah, bagi anda yang ingin tahu, kata-kata apa saja yang bisa digunakan dalam penjualan adalah sebagaimana akan dijelaskan dalam beberapa pembahasan dibawah.


Baca Juga

Kumpulan Kata Kata Promosi

Nah, bagi anda yang ingin tahu akan akan pilihan kata-kata seperti apa yang harus digunakan saat akan melakukan promosi, berikut ini adalah beberapa kumpulan yang bisa anda pilih. Semua itu adalah kata-kata yang memang dianggap lebih menjual.

#1 Contoh Kata Kata Promosi Barang

“ASLI” kata yang pertama dan harus diperhatikan saat akan menjual produk dengan menawarkan kepada penjual sebuah barang, maka kata ‘asli’ adalah salah satu kata yang cukup bagus untuk dipilih. Kebanyakan orang tentunya suka pada sesuatu hal atau barang yang asli dibanding dengan yang palsu.

“AMAN” nah, ini juga bisa menjadi salah satu produk yang sangat cocok untuk digunakan terutama saat anda menjual beberapa produk yang memiliki resiko keamanan. Nah dengan adanya kata ‘aman’ ini, maka kemudian ini akan menjadi bagian yang sangat penting untuk meyakinkan pelanggan agar mau membeli produk kita.

“BERKUALITAS” Lalu, ini juga bisa menjadi bagian penting lainnya yang memang sebaiknya anda perhatikan dengan seksama. Dalam menjual, maka anda harus berikan jaminan kualitas kepada pembeli anda.

“TERJAMIN/GARANSI” Nah, ini juga bisa menjadi kata yang selanjutnya dan bisa anda perhatikan dengan baik sekali. Dalam hal ini, anda harus tahu betul akan beberapa jaminan yang akan anda berikan baik dalam ungkapan kata ‘terjamin’ saja atau bahkan akan lebih baik untuk ditambah dengan ungkapan kata ‘Garansi’ sebagai bukti.

Nah jika anda memang ingin melakukan promosi dalam bentuk barang, maka kata-kata promosi diatas bisa coba anda gunakan. Sebetulnya selain beberapa kata diatas, masih banyak media lain yang bisa anda gunakan nantinya sesuai dengan yang anda butuhkan.

#2 Kata Kata Promosi Makanan

“LEZAT” ini adalah kata yang memang cukup bagus karena memang berhubungan erat dengan cita rasa makanan. Dalam hal ini, anda bisa saja menambahkan kata-kata ‘lezat’ ini pada saat anda akan menulis atau mengobrol dengan prospek pelanggan anda.

“NIKMAT’, kata nikmat juga memang sangat berhubungan erat dengan makanan. Dengan demikian, maka anda bisa dengan mudah untuk menambahkan kata tersebut pada ugkapan kata-kata yang akan anda ucapkan atau tuliskan nantinya dalam promosi anda.

“INSTAN” ini adalah kata selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah ‘instan’. Kata ini menjadi bagian penting khususnya jika produk makanan yang akan anda jual adalah produk yang menjadi solusi instan dibanding dengan apa yang ada selama ini.

‘ALAMI/HERBAL’ dalam produk makanan, anda juga bisa menggunakan kata alami atau juga herbal. Banyak orang yang sangat menyukai dan percaya pada sesuatu hal yang alami atau herbal tersebut karena dianggap lebih aman dan tidak memberikan efek samping.

# 3 Kata Kata Promosi Online Shop

“SPECIAL OFFERS” ini adalah kata-kata selanjutnya yang bisa anda pilih dan gunakan dalam melakukan proses promosi online. Dengan melakukan promosi online, anda bisa dengan mudah mendapatkan pembeli namun biasanya para pelanggan akan menginginkan sesuatu yang spesial, jadi ‘special offer’ cukup bagus digunakan.

“LIMITED OFFER/TERBATAS” Nah selanjutnya hal yang menjadi kata yang bagus untuk digunakan dalam promo toko online adalah dengan menggunakan kata tersebut. Sebagaimana anda ketahui bahwa sesuatu yang terbatas biasanya akan banyak diminati apalagi barang itu berkualitas.

“DISKON”, para pembeli di online shop juga biasanya akan sangat tertarik pada hal yang berbau diskon sehingga ada baiknya memang jika anda coba gunakan kata tersebut. Meski tidak besar diskonnya, namun hal itu akan cukup memberikan dampak yang baik untuk penjualan anda nantinya.

“PROMO”, Ini juga bisa coba anda terapkan karena memang banyak orang yang suka pada hal-hal promo dimana harganya biasanya akan lebih murah dibanding dengan produk lainnya.

“EKSKLUSIF” selanjutnya kata eksklusif juga bisa coba anda tambahkan dalam promosi anda karena memang ini dianggap sangat bagus khususnya bagi orang yang suka pada hal-hal yang spesial.

“BONUS”, siapa yang tidak suka bonus? Para pengguna online, biasanya mereka sangat menyenangi beberapa penawaran khusus dalam bentuk bonus. Semua itu tentu dengan tujuan untuk mendapatkan tambahan barang tertentu.

“HEMAT’’ banyak juga yang tertarik dengan sesuatu hal yang hemat, maka dari itu penggunaan kata ‘hemat’ dalam promosi bisa cocok untuk digunakan.

"RAHASIA", ini juga bisa menjadi pilihan kata-kata yang lain yang memang sangat bagus untuk dipilih. Banyak yang tertarik dengan yang namanya rahasia.

Nah, dari penjelasan diatas kita bisa mengetahui kata-kata apa saja sebetulnya yang bisa kita gunakan saat akan melakukan promosi dengan kata-kata untuk promosi lainnya. Semuanya dengan tujuan mendapatkan keberhasilan dalam berjualan karena menggunakan contoh kata kata promosi.

Like fanpage BloggerPenulis>>  (yuk like)

Artikel Terkait

1 Komentar

[…] menghubungkan ke konten lain yang relevan secara online dalam kata kata promosi Untuk memasukkan multimedia yang menjelaskan atau mengkonfirmasikan poin Anda, posting Anda […]

Silakan berkomentar dengan relevan dan pake akun asli ya !

Follow